Cara Memilih Pengacara Yang Sangat Baik

Di bawah ini adalah langkah-langkah untuk memilih seorang pengacara yang tepat untuk layanan Anda.

1. Periksa persyaratan hukum Anda. Tidak ada pengacara yang “terbaik” untuk setiap skenario. Ketika beberapa organisasi meminta pemahaman atau pengalaman tertentu, yang lain mungkin mencari pengacara yang memiliki jenis karakter tertentu. Sebelum Anda mulai mencari perwakilan hukum, tanyakan pada Anda sendiri peran apa yang Anda inginkan untuk dia penuhi.

Temukan pengacara bisnis. Ada beberapa cara untuk menemukan calon pengacara Anda. Tidak ada sumber soliter yang terbaik, jadi biasanya lebih baik menggunakan lebih dari satu teknik untuk mencari pengacara yang mungkin untuk layanan Anda.

3. Lakukan penelitian Anda. Saat ini penelitian dimulai. Dengan pengacara bisnis vancouver, Anda dapat menanyakan kekhawatiran terbaik saat mewawancarai pengacara yang mungkin Anda miliki. Studi penelitian Anda juga harus membatasi daftar Anda menjadi dua atau Three pengacara.

Saat meneliti, pastikan untuk mengevaluasi situs web perusahaan; telusuri web untuk mendapatkan informasi tambahan tentang pengacara atau perusahaan, bersama dengan posting yang dibuat atau lokakarya yang dilakukan oleh pengacara yang Anda pertimbangkan; dan juga mencari keluhan korektif, yang terdapat pada dokumen dengan badan yang mengelola pengacara di negara Anda. Menghemat waktu Anda dan kemudian sakit kepala dengan nongkrong saat ini untuk menyelidiki calon kandidat secara luas.

Wawancarai pengacara perusahaan Anda. Langkah terakhir dalam memilih pengacara bisnis adalah pertemuan pribadi. Jika Anda ingin bekerja dengan pengacara organisasi untuk kemitraan yang langgeng, konferensi secara individu adalah penting.

Setiap wawancara berbeda, namun di sini ada beberapa pertanyaan mendasar yang akan berlaku dalam kebanyakan kasus:

Apa perusahaan serupa yang diwakili pengacara?

Hal-hal serupa apa yang telah ditangani pengacara?
Berapa lama pengacara telah mempraktikkan peraturan?
Berapa tingkat individu yang akan bekerja dengan masalah Anda per jam?
Apakah paralegal atau mitra ditawari untuk menangani masalah rutin dengan potongan harga?
Apakah pengacara menangani masalah tertentu dengan biaya tetap?
Berapa biaya yang diperkirakan? (Jika Anda memiliki pekerjaan tertentu dalam pikiran.).
Apakah ada jenis masalah disiplin yang diajukan versus pengacara? Apakah hasilnya?
Apakah pengacara mendapatkan rekomendasi dari rekan-rekannya di bidang metode yang Anda khawatirkan? (Ini membuktikan bahwa ia diidentifikasi kompeten oleh orang-orang yang harus mengenali.)
Sudahkah pengacara menyusun pos atau memberikan lokakarya kepada pakar lain? (Sekali lagi, ini memverifikasi klaim asuransi pengacara efektivitas dalam bidang teknik).
Apakah pengacara mendapatkan penghargaan atau pengakuan spesialis?
Bagaimana pengacara akan menangani masalah yang berada di luar lokasi stamina? Adakah pengacara lain di perusahaan dengan kemampuan yang Anda perlukan? Apakah dia akan membantu Anda menemukan pengacara di luar perusahaannya?
Apa ketersediaan pengacara? Apakah dia akan punya waktu untuk memberikan layanan yang Anda butuhkan secara tepat waktu?
Jika Anda memiliki masalah element, tanyakan pada pengacara bagaimana ia akan menanganinya. Misalnya, jika Anda membeli perusahaan, minta dia menjelaskan bagaimana mereka akan menangani pengaturan awal, uji tuntas, dan negosiasi serta penyusunan pengaturan akhir.

Dengan meletakkan dasar yang tepat dan juga mengajukan pertanyaan yang sesuai, Anda dapat menemukan pengacara perusahaan terkemuka yang akan bekerja sama dengan Anda dan memenuhi kebutuhan sah Anda di tahun-tahun mendatang.

Di mana beberapa layanan memerlukan pemahaman atau pengalaman tertentu, yang lain mungkin mencari pengacara yang memiliki jenis karakter tertentu. Ada beberapa cara untuk menemukan kemungkinan pengacara bisnis Anda. Tidak ada sumber soliter yang terbaik, sehingga biasanya merupakan saran yang sangat baik untuk menggunakan lebih dari satu teknik untuk mencari pengacara potensial untuk layanan Anda.

Langkah terakhir dalam memilih pengacara perusahaan adalah wawancara pribadi. Jika Anda ingin bekerja dengan pengacara organisasi untuk kemitraan jangka panjang, sebuah konferensi secara individu sangat penting.